Ducati Scrambler DS Concept

Ducati Scrambler DS Concept

Mas Bro Gan Sob, dulu rtb pernah memuat artikel mengenai konsep modifikasi Ducati Scrambler Desert Sled ADV alaska yang merupakan hasil karya dari Earle Motors. Kali ini datang lagi konsep modifikasi yang berbasiskan Ducati Scrambler Desert Sled yang dilahirkan oleh Earle Motors yang diberi nama Ducati Scrambler DS Concept.

Konsep modifikasi ini menonjolkan tampilan Ducati Scrambler Desert Sled dengan swingarm ganda dengan model yang berbeda, melengkapi desain swingarm ganda ini, konsep modifikasi ini juga mengunakan dual rear shock yang tampil dengan unik. Motor ini juga tampil dengan desain tangki bahan bakar yang lebih besar, dan masih dilengkapi dengan tangki tambahan yang diletakkan dibagian buntut dari motor ini. Selain itu motor ini juga menggunakan dual knalpot merk Akrapovic yang menempel rapi dibagian buntutnya. Desain spakbor depan mengingatkan kita pada desain legendari dari Ducati Hypermotard.

Terdengar selentingan kabar bahwa tahun ini Ducati akan mengeluarkan model baru untuk sub brand Scrambler mereka. Gosipnya sih pada ajang INTERMOT di bulan Oktober nanti. Konsep modifikasi ini benar-benar menunjukkan Ducati Scrambler yang mampu beraksi baik di track jalanan maupun offroad, tidak hanya sekedar tampilan saja.

Nah mas bro gan sob, daripada penasaran langsung saja disimak gambar dari konsep Modifikasi Ducati Scrambler DS berikut,

sumber : asphaltandrubber.com

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok