Asus Zenfone Live L1 Unboxing & First Impression

Asus Zenfone Live L1 Unboxing

Mas Bro Gan Sob, rtb kembali menulis artikel techno, kali ini membahas mengenai unboxing dan first impression smartphone terbaru dari Asus yaitu, Asus Zenfone Live L1. Smartphone ini dijual dengan cara flash sale juga di beberapa market place online di Indonesia. Smartphone entry level ini hadir menyemarakkan kelas smartphone pengguna prosesor Snapdragon 425, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Nah berikut ini rtb akan berbagi pengalaman mengenai unboxing dan first impression rtb dengan asus zenfone live L1. Simak arikel berikut Asus Zenfone Live L1 Unboxing & First Impression.

Asus melepas Zenfone Live L1 dengan harga Rp. 1.399.000 untuk harga normal dan Rp. 1.299.000 untuk harga flash sale. Harga tersebut berlaku untuk varian RAM 2GB penyimpanan internal 16GB. Satu keunggulan yang menonjol dari Zenfone Live L1 yaitu displaynya yang sudah full view 18:9 di ukuran layar 5,5 inch.  Untuk kapasitas baterainya smartphone ini memiliki kapasitas 3000MAh. Smartphone ini mendukung penggunaan dual sim dengan dedicated slot, selain itu sudah tersedia juga dedicated micro sd slot.

Zenfone Live L1 ini hadir dalam dua pilihan yaitu RAM 2GB penyimpanan internal 16GB dan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB. Untuk yang 3GB dibanderol dengan harga Rp. 1.699.000. Smartphone ini hadir dengan empat pilihan warna yaitu, Midnight Black, Shimmer Gold, Rose Pink dan Space Blue.

Nah kali ini rtb membeli Asus Zenfone Live L1 untuk digunakan ibu rtb, alasan rtb membelikan smartphone ini untuk ibu karena ibu rtb sudah terbiasa dengan ZenUI karena sebelumnya memakai Asus Zenfone C. Selain itu dengan harga yang bersaing dengan merk lain, smartphone ini sudah memiliki ukuran layar 5,5 inch, tak terlalu besar dan tak terlalu kecil pas pokoknya.

Asus Zenfone Live L1 ini hadir dengan paket penjualan yang sudah dilengkapi dengan bumper case transparan, sama seperti Asus Zenfone Max Pro M1 yang rtb beli sebelumnya. Selain itu paket penjualannya standart seperti merk lainnya, ada charger, kabel data, buku petunjuk, sim ejector dan informasi lainnya.

Asus Zenfone Live L1 Unboxing

Untuk unboxingnya rtb akan tampilkan dalam video berikut, untuk mas bro gan sob yang akses pakai HP, bisa dicek di sini videonya

Kesan pertama rtb setelah unboxing, smartphone ini memang layak untuk dipertimbangkan dengan harga di bawah 1,5 juta. Dengan tampilan full viewnya Asus Zenfone Live L1 ini bisa jadi merupakan Redmi 5A killer, namun ini murni pendapat rtb ya. Tapi untuk harga memang masih lebih murah Redmi 5A, kalau performanya sih sama saja menurut rtb, karena menggunakan prosesor dan chipset yang sama dan memorynya juga sama 2GB. Dan UI nya pun boleh diadu, keduanya memiliki UI yang mudah dipelajari dan mudah dikenal. Jujur ZenUI yang digunakan di Asus Zenfone Live L1 ini membuat rtb iri, dengan UI pure android Asus Zenfone Max Pro M1 kalah telak, hehehe. Namun tentunya ada plus minusnya juga.

Mas Bro Gan Sob, sekian informasi mengenai first impression rtb dengan Asus Zenfone Live L1, semoga informasinya bermanfaat, terimakasih sudah bersedia membaca.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok