All New Honda CB150R StreetFire 2018 Resmi Diperkenalkan

Honda CB150R StreetFire 2018

Mas Bro Gan Sob, Jum’at 13 Juli 2018 PT. Astra Honda Motor memperkenalkan produk update terbarunya. Yaitu All New Honda CB150R StreetFire 2018. Produk sport naked 150cc ini hadir dengan updatenya berupa perubahan alur body, bentuk body belakang, bentuk air scoop, penggunaan piringan cakram tipe wavy disc dan ada perubahan dibagian rangka serta footstep belakang.

Mas Bro Gan Sob, apakah update untuk CB150R StreefFire 2018 ini menjawab banyaknya kejadian rangka patah yang marak diberitakan di dunia maya? hmmmm, rtb memang tidak hadir di acara launching tersebut, namun nampak dari gambar yang rtb peroleh jika memang di bagian rangka motor ini mengalami perubahan. Yaitu penambahan plat di bagian belakang rangka yang mana menjadi lokasi patahnya rangka tersebut. Monggo untuk gambarnya bisa disimak seperti berikut.

rtb harapannya sih Honda CB150R StreetFire ini hadir berubah menjadi seperti Honda CB150R Exmotion, namun ternyata itu belum diwujudkan PT. AHM. Untuk harganya rtb belum mendapatkan informasi yang jelas, namun terdengar kabar jika harganya dipatok sekitar 28jutaan.

Persaingan kelas sport 150cc di Indonesia memang lumayan sengit, hampir semua pabrikan ikut bermain di kelas ini kecuali Kawasaki, yang hingga saat ini nampaknya belum tertarik untuk bertarung di kelas tersebut. PT. AHM sendiri sudah memiliki Megapro, CB150 Verza dan All New Honda CB150R Street Fire ini.

Nah Mas Bro Gan Sob, tunggu update selanjutnya mengenai All New Honda CB150R StreetFire 2018 ini. Terimakasih sudah membaca.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok