Sekilas Info : Samsat Malam Klaten Ada Disini Lokasinya

Samsat Malam Klaten

Mas Bro Gan Sob, pemerintah terus berupaya untuk mempermudah wajib pajak dalam membayarkan pajaknya. Salah satunya adalah pajak kendaraan bermotor. Motor, mobil dan kendaraan bermotor lainnya sudah tidak bisa dilepaskan lagi dari aspek kehidupan masyarakat. Salah satu usaha yang dilakukan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah guna mempermudah pembayaran pajak kendaraan bermotor adalah dengan mengadakan layanan samsat malam. Nah, ternyata layanan ini juga sudah bisa dinikmati warga kota Klaten. Mau tau lokasi Samsat malam Klaten? simak artikelnya mas bro gan sob.

Bayar pajak online melalui aplikasi android pun sudah bisa dinikmati warga Jawa Tengah, melalui aplikasi Sakpole. Mas Bro Gan Sob bisa melakukan registrasi pembayaran pajak tahunan melalui palikasi Sakpole ini, pastinya layanan ini bisa digunakan apabila kendaraan bermotor milik mas bro gan sob sudah mendekati masa jatuh tempo pembayaran. Selain hadirnya layanan online Sakpole ini, beberapa gerai samsat keliling juga sering diadakan di wilayah kecamatan-kecamatan tertentu.

Samsat Malam Klaten

Usaha yang dilakukan ini mendorong agar masyarakat sadar pajak, dengan kondisi masyarakat yang beragam, pemerintah daerah terus berupaya agar bisa mempermudah wajib pajak untuk menjalankan kewajibannya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah hadirnya Samsat malam, untuk mempermudah masyarakat yang jarang memiliki waktu di siang hari. Samsat malam di Klaten hadir di lokasi depan RSPD Klaten, Samsat malam ini hadir mulai dari jam 16.30 hinga 20.00 wib setiap hari Senin hingga Sabtu. Untuk syarat pembayarannya cukup mudah kok, mas bro gan sob cukup membawa STNK asli, tanda pengenal asli (SIM/KTP) dan tentunya uang ya. Hehehehe.

Samsat Malam Klaten

Oh ya mas bro gan sob, Samsat malam ini bisa mas bro gan sob manfaatkan untuk membayar pajak tahunan atau pengesahan STNK tahunan. Kalau untuk pajak 5 tahunan alias ganti plat dan STNK serta proses balik nama tetap harus ke kantor Samsat sesuai jam kerja. Info tambahan mas bro gan sob, pajak kendaraan bermotor itu sudah bisa dibayarkan sejak 60 hari sebelum jatuh tempo ya, jadi jika ada keperluan di hari H jatuh tempo pajak atau di bulan jatuh tempo pajak, mas bro gan sob bisa memilih untuk membayar pajak minimal 60 hari sebelum tanggal jatuh tempo tersebut.

Orang Bijak Taat Pajak, Pemerintah Bijak Permudah Bayar Pajak

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok