Case Untuk Asus Zenfone Max Pro M1

Case Untuk Asus Zenfone Max Pro M1

Mas Bro Gan Sob, minggu lalu istri rtb mengeluh layar smartphone miliknya terlalu licin karena screen guard yang sebelumnya sudah terpasang di Redmi 5 nya lepas. Kemudian sudah berusaha mencari di toko aksesoris handphone yang ada di sekitar rumah ternyata belum ada yang punya. Akhirnya rtb mencoba mencari di market place online Lazada dan Tokopedia. Banyak sih yang menjual dengan harganya juga beragam, tapi sepertinya berat diongkir jika hanya membeli satu screen guard atau tampered glass saja. Nah akhirnya rtb ketemu dengan merk Calandiva, yang memiliki official store di Lazada dan Tokopedia dan di situ menjual paketan Premium Front Back 360 Degree Full Protection Case untuk Redmi 5 termasuk rounded tampered glass dengan harga Rp. 64.900 dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Calandiva sudah memiliki case untuk Asus Zenfone Max Pro M1 juga.

Berhubung dengan harga Rp. 64.900 nantinya masih kena ongkos kirim akhirnya rtb sekalian membeli Premium Front Back 360 Degree Full Protection Case untuk Asus Zenfone Max Pro M1 dengan harga Rp.50.900 sehingga bisa memanfaatkan gratis ongkos kirim sampai dengan Rp. 30.000 apabila belanja lebih dari Rp. 100.000. rtb melakukan order pada tanggal 18 Juli 2018 dan barang sampai di rumah rtb pada tanggal 20 Juli 2018.

Dari foto dan tampilan yang rtb temukan di google sih case ini nampak bagus dan tidak membuat hp jadi terlihat lebih tebal. Nah seperti apa wujud dari case untuk Asus Zenfone Max Pro M1 tersebut? mas bro gan sob bisa simak di video dan foto berikut,

Case Untuk Asus Zenfone Max Pro M1

Case ini terbuat dari bahan plastik policarbonate dengan tekstur yang membuatnya tidak licin saat dipegang walaupun tangan sedang basah. Seperti di video diatas, casenya dibungkus dengan kardus dengan label keterangan diluar dan masih dibungkus dengan plastik lagi, sehingga pengirimannya aman. Selain itu didalam paketnya juga disertakan panduan cara pemasangannya.

Setelah memakai case ini memang membuat hp menjadi lebih tebal, Asus Zenfone Max Pro M1 saya tebalnya menjadi sekitar 1cm an. Namun masih nyaman digenggam dan tidak membuat hp menjadi tambah berat. Oh ya, case ini terdiri dari tiga bagian yaitu bagian body utama, tutup bagian bawah dan tutup bagian atas, yang bisa dilepas, dan kalau tidak dipasang pun masih terlihat bagus kok.

Nah mas bro gan sob, sekian informasi yang bisa rtb sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah bersedia membaca artikel ini.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok