Rexco dan Tekiro Hadir di Pameran Otomotif Tumplek Blek 2018 Kemayoran

Rexco dan Tekiro Hadir di Pameran Otomotif Tumplek Blek

Mas Bro Gan Sob, Ada yang menarik pada ajang Otobursa Tumplek Blek tahun ini. Rexco dan Tekiro hadir di pameran otomotif tumplek blek, yang diadakan rutin setiap tahun tersebut.

Pameran Otobursa Tumplek Blek tahun ini diselenggarakan pada tanggal 21-22 Juli 2018 bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Even outdoor yang terbesar se Asia Tenggara ini menyajikan berbagai macam suku cadang, aksesoris dan berbagai piranti otomotif yang harganya terjangkau.

Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan akan produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya”, ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Pada even ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan hingga cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan saat kita selesai mengoprek kendaraan.

Para pengunjung juga dapat melihat demonstasi dari keunggulan produk Rexco dan bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco, tambah Alfons.

Selain Rexco yang hadir di ajang ini Tekiro Tools juga hadir menampilkan perkakas-perkakas otomotif dan teknik seperti varian tang, obeng, kunci pas, kunci ring, kunci L, hingga kunci roda palang yang selalu menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya bagi para penggemar otomotif.

Kami mengukuti otobursa ini adalah karena banyaknya keinginan dari pengguna Tekiro agar kami bisa hadir dan menyemarakkan pameran yang menjadi ajang kumpul komunitas dan para penggemar otomotif ini”, ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro Tools

Tekiro tools hingga saat ini memiliki banyak sekali varian perkakas untuk otomotif mulai dari kunci-kunci hingga dongkrak. Bagi masyarakat cukup membeli produk Tekiro sekali saja, awetnya bisa sampai seumur hidup, tambah Suhendi

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Penulis : Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok