Maxi Yamaha Tour de Indonesia, Begini nih Touring Zaman Now

Maxi Yamaha Tour de Indonesia

Mas Bro Gan Sob pecinta sepeda motor, pastinya suka touring juga kan? touring adalah salah satu kegiatan yang bisa disukai dan jadi hobi bahkan bikin ketagihan ketika kita menjadi seorang pecinta sepeda motor. Skutik MAXI Yamaha “zaman now” yaitu Lexi jadi pilihan favorit buat touring yang sudah dipakai dalam beberapa kegiatan di bulan Juli 2018 ini oleh komunitas dan konsumen Yamaha di event MAXI Yamaha Tour de Indonesia dan puncak MAXI Yamaha Day di area Candi Borobudur.

Mereka yang telah merasakan pengalaman touring dengan Lexi mengakui manfaat dari fitur-fitur dan teknologi modern. Kenyamanan dirasakan betul karena jok yang lebih panjang, ruang kaki yang lega, ban lebar dan tubeless, suspensi tabung (hanya ada di Lexi S). Bodi ramping dan handle bar MAXI Yamaha membuat handling terasa nyaman. Electric power socket (colokan charger handphone) sangat membantu mengisi daya handphone saat perjalanan jauh. Lampu depan LED Lexi pun membantu saat touring melewati gelapnya malam. Lampu hazard juga berguna agar pengendara berhati-hati, memberikan tanda dalam kondisi darurat.

Salah seorang konsumen pengguna Lexi S, Ignasius Panggayuh, menikmati betul perjalannnya bersama skutik berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) itu dari Semarang ke acara MAXI Yamaha Day di area Candi Borobudur. ”Riding-nya enak rasanya ringan dan nyaman. Sebelumnya saya sudah pernah pakai Lexi ke daerah Gunung Merbabu. Saya memang suka touring. Dulu pernah ke Samarinda, Balikpapan, Lampung,” papar Ignasius.

Sementara itu, salah satu pengguna MAXI Yamaha yang berkesempatan mengikuti MAXI Tour de Indonesia adalah Setyo Dwi Wahyu. Anggota komunitas Pasuruan Max Owners itu menjalani rute dari Surabaya menuju area Candi Borobudur selama tiga hari. Setyo menggunakan Lexi S dalam perjalanan itu. ”Rasanya nyaman pakai Lexi di touring itu. Mumpuni buat jarak jauh, irit, di jalan berkelok-kelok handling nyaman, power enak. Dengan Lexi S di jalan tidak rata terasa nyaman karena suspensi tabungnya,” papar Setyo. Dia menambahkan, dalam perjalanan malam hari dia merasakan manfaat lampu depan LED Lexi. ”Dari Pacitan ke Muntilan kan sudah gelap dan kurang penerangan lampu jalan. Dengan LED jadi bantu penerangan,” tambahnya.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok