Jika Honda CRF150L Supermoto Hadir, Kira-kira Pakai Velg Ukuran Berapa dan Seperti Apa Ya?

Honda CRF150L Supermoto Honda CRF150M

Mas Bro Gan Sob, menjelang ajang GIIAS 2018 banyak beredar isu mengenai kehadiran Honda CRF150L Supermoto. Ya memang ini varian yang cukup menarik untuk dihadirkan Honda ke pasaran, karena setelah diperkenalkan ke Indonesia Honda CRF150L ini juga banyak yang sudah dimodifikasi menjadi supermoto.

Memang PT. Astra Honda Motor belum pernah menghadirkan motor dengan genre supermoto sebelumnya, namun dengan banyaknya hasil modifikasi Honda CRF150L yang dilakukan konsumen, pasti AHM bisa membaca seperti apa keinginan konsumennya. Tapi apakah benar akan sesuai dengan keinginan konsumen, atau sesuai dengan hasil modifikasi vendor yang ikut ditampilkan pada saat AHM melakukan launching Honda CRF150L dahulu?

Nah, dari akun instagram iwanbanaranblog rtb mendapatkan video penampakan truk yang sedang mengangkut motor Honda dimana ada salah satu motor yang terlihat berbeda. Dari segi bodynya nampak jika motor ini mirip dengan Honda CRF150L, namun dengan tipe ban yang berbeda. Nampak jika Honda CRF150L ini menggunakan tipe ban aspal dengan model kembangan yang sedikit mendekati ban tipe dual purpose. Nah, jika mas bro gan sob penasaran, monggo disimak videonya.

Dari video tersebut nampak jika velg yang digunakan lebih besar dibandingkan dengan aslinya Honda CRF150L, velgnya juga masih bertipe spoke wheel. rtb penasaran dengan ukuran velg tersebut, berapa ukurannya dan apakah velgnya biasa seperti pada motor umumnya atau memiliki desain berbeda. Maksud rtb adalah, ban yang digunakan di motor ini nampak seperti ban tipe tubeless, jadi apakah motor ini tetap menggunakan ban dalam meskipun memakai ban tubeless atau menggunakan velg spoke khusus yang sudah support dengan penggunaan ban tubeless.

Jika Honda CRF150L Supermoto Hadir

Dan pertanyaan besar yang paling terakhir, apakah ini benar Honda CRF150L Supermoto atau yang mungkin disebut dengan Honda CRF150M atau hanya pesanan khusus dari customer? tapi apabisa seperti itu? atau malah hanya motor display saja? entahlah, mari kita tunggu bersama saja di GIIAS nanti, benar akan ada launching atau tidak. Terimakasih sudah bersedia membaca.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok