Honda Forza 250 dan Super Cub C125 Resmi Diperkenalkan, Harganya Berapa Ya?

Honda Forza 250 dan Super Cub C125 Resmi Diperkenalkan

Mas Bro Gan Sob, hari ini Kamis 2 Agustus 2018 PT. Astra Honda Motor resmi memperkenalkan dua varian barunya di pasaran Indonesia yaitu Honda Forza 250 dan Honda Super Cub C125. Memanfaatkan momen gelaran GIIAS 2018 kedua varian ini diperkenalkan dan akan mengisi line up baru AHM. Honda Forza 250 hadir meramaikan penjualan matic gambot 250cc, sementara Super Cub C125 akan menjadi senjata di low cub dengan desain retro klasik nyentrik dan sepertinya belum ada lawannya di Indonesia. Nah Honda Forza 250 dan Super Cub C125 Resmi Diperkenalkan, kira-kira harganya berapa Ya?

Di Indonesia motor ini memang termasuk varian baru, akan tetapi motor ini sudah diproduksi dan di pasarkan Honda di Jepang dan Thailand. Sudah sewajarnya jika akhirnya AHM berani melaunching Honda Forza 250, karena sebelumnya Yamaha sudah mendahului memasarkan XMAX 250 dan sepertinya XMAX 250 mendapatkan sambutan yang baik. Apakah Honda Forza 250 ini juga akan mendapatkan sambutan yang sama? Jika membandingkan secara desain kedua pabrikan ini memang selalu memiliki selera masing-masing, dari matik kelas 150cc juga sudah jelas terlihat jika AHM selalu pede dengan desain elegan dan dinamisnya, sementara Yamaha nampak lebih menunjukkan kesan sporty dan futuristik di produknya. rtb sih yakin jika Honda Forza 250 ini juga akan memiliki penggemar sendiri.

Motor retro klasik Super Cub C125 juga ikut diperkenalkan oleh AHM hari ini, motor ini sebelumnya dikenalkan pada bulan Juni 2018 oleh Honda Motor Company. Motor dengan desain retro klasik nyentrik ini pastinya akan mendapatkan banyak perhatian, terutama dari pecinta motor klasik. Meskipun pasaran motor retro klasik di Indonesia belum nampak ramai, namun tak bisa dipungkiri jika aliran modifikasi di Indonesia akhir-akhir ini juga banyak yang menganut desain retro klasik ini.

rtb memang belum mendapatkan informasi mengenai harga resmi dari kedua varian ini, namun santer terdengar gosip jika Honda Forza 250 akan dijual dengan harga diantara 50juta hingga 70juta. Sementara Super Cub C125 bisa jadi juga dijual diangka 50jutaan, dimana di Jepang motor ini dijual dengan harga sekitar 50jutaan juga. Nah ma bro gan sob, ditunggu saja updatenya, akan dijual dengan harga berapa kedua motor ini di Indonesia. Terimakasih sudah membaca.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok