Reka Digital All New Yamaha MT25 ini Boleh Juga

All New Yamaha MT25

Mas Bro Gan Sob, belakang ini lagi ramai dibicarakan mengenai spyshot Yamaha R25 dan Yamaha Xabre 155. Terlepas dari kedua varian ini, sebenarnya Yamaha masih memiliki MT25 yang seolah di anak tirikan, karena hingga menjelang akhir tahun ini hanya facelift minor yang diberikan. Seolah varian ini tidak jelas masa depannya akan menjadi seperti apa. Namun bisa jadi memang Yamaha sedang menggodok All New Yamaha R25 dan Yamaha Xabre 155 sedangkan All New Yamaha MT25 akan menyusul setelah All New Yamaha R25 dilaunching.

Varian naked sport 250cc nampaknya memang tidak terlalu ramai pasarannya di Indonesia. Kawasaki yang lebih dahulu ambil bagian di kelas ini pun hingga bulan Agustus ini belum terlihat update apa yang akan diberikan untuk Z250 nya. Apalagi Honda, yang hingga saat ini belum meperlihatkan ketertarikannya untuk terjun ke kelas ini. Yamaha MT25 hadir dengan desain khas Yamaha, sporty, gagah, setidaknya untuk varian ini benar-benar mewarisi style keluarga MT series dan sangat moge banget.

Selain keunggulan desain, Yamaha MT25 juga hadir dengan harga yang cukup bersaing. Pokoknya sangat layak untuk dipertimbangan di kelas 250cc naked sport. Tapi ya kembali ke penjualan mas bro gan sob, produk itu tetap akan dikembangkan dan terus diperbaharui jika penjualannya bagus. Di bulan Agustus ini Yamaha memberikan sentuhan update untuk Yamaha MT25, dimana hadir warna baru Matte Grey dan Blue Metallic yang disertai dengan perubahan stripping. Warna Matte Grey tersebut hadir dengan warna yang lebih terang dan tanpa adanya stripping dikedua sisi tangkinya. Selain itu dipadukan dengan warna cast wheel merah vermillion.

Munculnya spyshot Yamaha Xabre dan Yamaha R25 diikuti dengan berbagai spekulasi, terutama dengan spesifikasi mesin. Kehadiran spyshot Yamaha R25 ini juga diikuti dengan kehadiran rekaan digital All New Yamaha MT25, ya memang kan awalnya Yamaha R25 dan MT25 memiliki banyak kemiripan. Sehingga bisa dipastikan fitur yang hadir di Yamaha R25 pasti akan ada di Yamaha MT25 juga.

Seperti biasanya saat banyak bersliweran spyshot pasti muncul juga rekaan digital alias editan komputer. Salah satu rekaan digital yang menarik bagi rtb adalah hasil karya dari Mbah Joe Motoblast. Berikut gambarnya mas bro gan sob.

Karya Mbah Joe ini ada 2 versi, yaitu dengan jok split dan jok tandem. rtb sih lebih suka yang jok tandem, lebih ramah untuk boncengan. Kalau mas bro gan sob bagaimana? suka yang mana?

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok