Trade For Upgrade Program Penjualan Khusus Suzuki GSX150 Bandit

Trade For Upgrade Suzuki GSX150 Bandit

Mas Bro Gan Sob, resmi diperkenalkan harga OTR Jakarta Rp. 26.000.000 Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan program penjualan khusus yang diberi nama Trade For Upgrade. Program penjualan ini ditujukan untuk membantu dan memudahkan calon konsumen pembeli Suzuki GSX150 Bandit.

Sesuai dengan penjelasan dari Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales, Banggas Pardede, syarat untuk mengikuti program Trade For Upgrade tersebut dengan cara calon konsumen menyiapkan bukti kwitansi penjualan sepeda motor lama dengan tahun produksi sebelum 2015, salinan dokumen (STNK dan BPKB) yang telah dijual, serta identitas diri (KTP) dan kartu keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

Program ini untuk pembelian kredit, dan tidak bisa untuk tunai. Untuk pengajuan yang disetujui, bakal mendapat insentif Rp 3 juta“, “harga jual motor bekasnya akan ditambahkan dengan uang insentif dari Suzuki, dan bisa digunakan untuk membayar uang muka atau down payment (DP) pembelian Suzuki GSX150 Bandit“. Namun, untuk minimal DP yang bisa digunakan, sebesar 25 persen dari harga jual Suzuki GSX150 Bandit, atau sekitar Rp 3,5 juta.

Untuk DP maksimal, sekitar 70 persen dari harga jual Suzuki GSX150 Bandit. Paling penting, DP tidak bisa melebihi batas atas tersebut” jelas Banggas di acara peluncuran Suzuki GSX150 Bandit, di Telaga Sampierun, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/10/2018).

Selain bertujuan untuk mempermudah konsumen untuk membeli Suzuki GSX150 Bandit, program penjualan khusus ini juga ditujukan agar bisa memicu terbentuknya komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia. Berikut pernyataan resmi dari Mimuro Shunichi San selaku Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W.

Kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit ini, dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia. Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi ikon baru di industri sepeda motor Nasional.”

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

4 thoughts on “Trade For Upgrade Program Penjualan Khusus Suzuki GSX150 Bandit”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok