Cari Penginapan di Sekitar Bandara Semarang Yang Nyaman dan Murah? Griya Kasturi Bisa Jadi Solusi

Penginapan di Sekitar Bandara Semarang

Mas Bro Gan Sob, Minggu lalu rtb mengikuti acara Sumpah Pemuda Sunday Riding bersama Yamaha Jateng. Berhubung acaranya dimulai dari pagi hari rtb bersama beberapa blogger dari jatengmotoblog lainnya memilih untuk berangkat Sabtu sore dari Solo. Kami berlima (rtb, rikaverrykurniawan, satuaspaldotcom, cahbrogodotnet, robydriverdotcom) berangkat bersama menggunakan mobil mas rikaverrykurniawan menuju penginapan Griya Kasturi, penginapan di sekitar bandara Semarang yang nyaman dan murah.

Penginapan ini merupakan penginapan yang dikelola oleh teman blogger otomaniaid.com, ngakunya sih pengelola, gak mau ngaku kalau itu miliknya, hehehe. Dan blogger ini juga salah satu peserta Sumpah Pemuda Riding bersama Yamaha Jateng. Kami berlima sama-sama belum pernah datang ke lokasi Griya Kasturi ini, namun Mas Nugroho admin otomaniaid.com ini hanya mengirimkan lokasi di google maps, dan yakin jika lokasi tersebut sudah pasti valid dan mudah ditemukan.

Berbekal informasi tersebut rtb dan teman-teman blogger berangkat dari Solo sekitar pukul 20:00 wib. Perjalanan lancar sampai di lokasi sekitar pukul 23:00. Penginapan ini berlokasi di daerah Kencono Wungu Tengah II no.16 RT 04/04, Semarang Barat, Semarang. Penginapan ini berada di lingkungan perkampungan kota, lingkungannya nampak rapi dan aman, malam hari pun tampak jika tidak ramai.

Penginapan di Sekitar Bandara Semarang Yang Nyaman dan Murah?

Griya Kasturi ini memiliki halaman yang cukup untuk parkir 2 mobil, dan pintu utamanya dilengkapi dengan gerbang yang bisa dikunci. Penginapan ini memiliki 3 lantai dimana kamarnya ada di lantai 1 dan lantai 2, untuk lantai 3 masih dalam tahap pengembangan. Kondisi kamar di Griya Kasturi ini bersih, tersedia tempat tidur ukuran double, lemari, meja, kursi dan TV Led. Dan tentunya AC. Ukuran kamarnya kira-kira 4×4 meter, kamar mandi ada di dalam. Tersedia juga perlengkapan mandi berupa handuk dan sabun batang, seperti yang biasa dipakai di hotel-hotel. Dan pastinya air minum dalam kemasan juga disediakan untuk tamu.

Penginapan ini memiliki lokasi yang dekat dengan Bandara Ahmad Yani Semarang, Museum Ronggowarsito, Musem Perjuangan Mandala Bhakti dan kuil Sam Poo Kong. Griya Kasturi berjarak kurang lebih 2 kilometer dari Bandara Ahmad Yani Semarang.

Griya Kasturi ini juga bisa mas bro gan sob pesan di traveloka atau bisa juga menghubungi pemiliknya di nomer telepon 085278366006. Oh ya mas bro gan sob, di kamar mandi masih belum tersedia air panas ya, jadi kalau mas bro gan sob membawa anak kecil yang butuh air panas untuk mandi, bisa dibicarakan dengan penjaganya, yang pastinya penjaga Griya Kasturi ini sangat ramah dan kooperatif. Satu lagi yang menjadi nilai tambah untuk penginapan ini, selain kamarnya yang bersih, nyaman dan penjaganya yang ramah, harga sewa di Griya Kasturi ini termasuk murah, mas bro gan sob cukup membayar Rp. 150.000 permalam untuk 1 kamar.

Jadi Griya Kasturi ini bisa jadi solusi untuk mas bro gan sob yang mencari penginapan di Semarang atau di sekitar bandara Ahmad Yani Semarang dengan harga yang murah dan nyaman. Sekian info yang bisa rtb sampaikan, terimakasih sudah mampir dan membaca.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok