Paxel Jasa Pengiriman #AntarkanKebaikan Untuk Indonesia

Paxel Jasa Pengiriman

Mas Bro Gan Sob, seiring dengan berkembangnya tren belanja online, jasa pengiriman menjadi salah satu sektor yang sangat berperan penting. Baik penjual maupun pembeli membutuhkan jasa pengiriman yang terpercaya, cepat dan bisa memberikan informasi yang realtime. Dan pastinya harus memiliki layanan yang lengkap dan dukungan teknologi informasi dengan sistem  yang mudah digunakan oleh siapapun. Paxel merupakan salah satu startup di dunia logistik atau  jasa pengiriman yang terus berkembang dan menyempurnakan pelayanannya untuk memenuhi tututan kebutuhan tersebut. Paxel jasa pengiriman yang siap untuk #AntarkanKebaikan untuk Indonesia.

Paxel Indonesia didirikan oleh Bryant Christanto (CoFounder) dan Zaldi Ilham Masita (CoFounder). Paxel hadir tak hanya untuk mencukupi kebutuhan jasa pengiriman yang cepat untuk masyarakat Indonesia. Namun Paxel memberikan kebaikan-kebaikan lain dalam setiap servicenya. Paxel memberikan jaminan uang kembali untuk setiap keterlambatan pengiriman, Paxel memberikan kompensasi penggantian untuk kerusakan paket yang dikirimkan hingga senilai 10 juta rupiah. Dan yang paling baru Paxel memberikan tarif Rp. 35.000 flat untuk semua paket dari Jakarta ke Jogja, Solo, Semarang dan sebaliknya, dan tentunya dengan layanan Sameday, mantab gak tuh!?

Kenapa PAXEL ?

Keunggulan dari Paxel adalah layanan Same Day dan Flat Tarif. Jadi kirim dari manapun dan kemanapun akan dikenakan tarif yang sama. Selain itu Paxel memberikan layanan pick up untuk paket yang akan dikirimkan sesuai dengan waktu yang disepakati antara pengirim dan Happiness Hero (sebutan untuk kurir Paxel). Dan status dari pengiriman paket akan diinformasikan secara jelas dan realtime di aplikasinya. Oh ya, bagi mas bro gan sob yang tertarik, buruan unduh aplikasi Paxel di Play Store untuk Android dan di Apps Store di iOS dan dapatkan saldo gratis Rp. 100.000 yang bisa mas bro gan sob nikmati untuk mencoba layanan Paxel.

Jasa Pengiriman Paxel hadir benar-benar tuk #AntarkanKebaikan, berbuat baik karena percaya bahwa setiap perbuatan baik akan mendapatkan balasan yang baik pula. Tak hanya mengejar kepercayaan pelanggan, Paxel juga mengajak pelanggannya untuk penduli terhadap sesama. Salah satu komitmen yang dilakukan Paxel adalah pemberian layanan gratis untuk penyaluran bantuan ke lokasi bencana alam dan penyaluran donasi untuk yayasan-yayasan yang sudah bekerjasama dengan Paxel.

Saat ini Paxel memiliki program 25 Shipment = Helping Support 1-Day Life of Children with Cancer. Artinya, setiap 25 kiriman yang mas bro gan sob lakukan melalui Paxel itu sama dengan mas bro gan sob membantu anak penderita kanker. Dimana dana bantuannya akan disalurkan Paxel ke yayasan yang telah bekerjasama, salah satuanya adalah Rumah Harapan Indonesia.

Paxel berkomitmen untuk mengirimkan barang dengan hati-hati, mengutamakan kebahagiaan customer, melayani dengan hati, keramahan dan pelayanan terbaik disetiap layanannya.

Nah mas bro gan sob yang saat ini sedang menjalankan bisnis online shop, monggo silahkan dicoba layanan dari Paxel ini. Tak hanya informasi yang jelas dan realtime saja yang Paxel tawarkan. Mas bro gan sob yang sudah memiliki sistem jual beli online dan ingin mengintegrasikan dengan layanan Paxel pun bisa diatur. Paxel memiliki API Middleware yang memungkinan untuk menggabungkan sistem trackingnya ke Paxel secara mudah. Tentunya jika mas bro gan sob mengunakan Paxel sebagai jasa pengirimannya.

Bukan untuk mengalahkan pesaing yang saat ini sudah ada namun Paxel berjanji akan terus meningkatkan kualitas layanannya dan memperluas layanannya. Saat ini Paxel baru bisa dinikmati di beberapa kota besar di Indonesia antara lain, Jabodetabek, Semarang, Solo, Jogja, Bandung dan Surabaya. Namun jangan khawatir, seiring dengan permintaan Paxel akan terus memperluas jangkauan layanannya.

Pengalaman Dengan Paxel

Langkahnya mudah saja jika mas bro gan sob ingin menggunakan layanan jasa pengiriman Paxel ini. Cukup unduh dan install aplikasi Paxel, lalu register, untuk register bisa memilih menggunakan akun Facebook, Google ataupun nomer telepon kita. Setelah berhasil register kita tinggal memilih start shipping – create shipment untuk melakukan pengiriman paket. Atau jika mas bro gan sob kurang nyaman dengan tampilannya yang berbahasa Inggris, mas bro gan sob bisa ubah melalui menu yang ada di pojok kanan atas, icon orang, kemudian pilih setting – change language dan pilih bahasa indonesia.

Pertama mas bro gan sob akan diminta untuk menetukan lokasi pick up dan tujuan pengiriman. Lalu mas bro gan sob akan diminta untuk menentukan dimensi dari barang yang akan dikirimkan, tenang saja keterangan mengenai dimensi tersebut sangat jelas kok. Selain itu jika nanti ada perbedaan ukuran akan dibetulkan oleh Hero yang mengambil paket tersebut.

Register Paxel 1

Setelah itu mas bro gan sob diminta memasukkan nama penerima, nomer telepon penerima dan email jika diperlukan. Selain itu mas bro gan sob diminta memilih jenis barang kirimannya. Kemudian detail dari pengiriman tersebut akan ditampilkan di layar sebelum mas bro gan sob mengkonfirmasi untuk proses pengirimannya. Di layar ini juga akan ditampilkan perkiraan waktu pengambilan paket dan waktu terimanya. Nah tinggal tunggu paket dijemput deh, Hero akan menghubungi sebelum melakukan penjemputan, agar bisa mengambil barang di waktu yang pas.

Paket yang sudah diambil Hero tidak akan langsung dikirim ke tujuan oleh Hero yang sama, namun akan dikirimkan ke locker-locker Paxel yang akan diambil secara estafet oleh feeder hingga sampai di locker terdekat dengan lokasi penerima. Dan pastinya semua proses pengiriman ini bisa dipantau secara realtime di aplikasinya.

Pada proses pengirimanpun Hero akan menghubungi penerima dan menginformasikan jika mereka akan mengirimkan barang atau sedang menuju lokasi penerima. Ini dilakukan agar paket benar-benar sampai ke lokasi yang tepat dan bisa dipertanggung jawabakan. Terus kalau tidak ketemu dengan penerima bagaimana? Hero akan menghubungi penerima dan mengkonfirmasi apakah akan dijadwalkan ulang pengiriman atau bisa diberikan kepada orang lain dengan persetujuan penerima. Tenang saja, Hero wajib melengkapi data penerimaan dengan foto penerima untuk jaminan bahwa paket tersebut benar-benar sampai kepada orang yang tepat.

Mas Bro Gan Sob, sekian informasi dan pengalaman rtb menggunakan Paxel. Paxel Jasa Pengiriman #AntarkanKebaikan Untuk Indonesia. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan disampaikan di kolom komentar ya.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

4 thoughts on “Paxel Jasa Pengiriman #AntarkanKebaikan Untuk Indonesia”

  1. Aku udah cobain kirim paket dengan menggunakan Paxel juga, Kak. Beneran cepet, same day service. Heronya ramah banget juga, cekatan, responsif, dan santun.

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok